Minggu, 15 Juli 2012

[FOOD] "Bulb Vegetables"

"Bulb Vegetables, sayuran yang bagian ubinya saja digunakan. Bagian bawah tanah, tempat utrisi tanaman disimpan "

Leek, (bawang prai): bagian putihnya paling sering digunakan. Tapi bagian hijaunya dapat menambah rasa untuk sup atau rebusan. Dikombinasai dengan kentang pada sup yang disebut Vichyssoise.




Green Onion, (bawang hijau): bawang ringan yang dipetik sebelum benar-benar matang. Biasa dijual dengan batangnya. Sering dimakan mentah atau ditambahkan pada tumisan.



Spring Onion, (bawang bakung): ubinya kurang berkembang dibandingkan green onion. Bagian putih dan hijaunya sering digunakan untuk membumbui berbagai masakan.



Yellow Onion, (bawang bombai): bawang yang paling umum. Kebanyakan digunakan untuk menambah rasa baik mentah maupun yang sudah dimasak. Juga merupakan inti dari sup bawang.



Red Onion, (bawang merah): bawang yang paling manis. sering digunakan pada salad atau roti berlapis.



Shallot, (bawang bakung): rasanya lebih halus daripada bawang bombai atau kucai. Sebagai bahan penambah rasa dalam saus.



Water Chestnut, (water chestnut): mengandung banyak air dari tanaman Cina. Daging putih yang garing adalah bahan penting pada umumnya untuk makanan Asia.



Garlic, (bawang putih): terbentuk dari ubi-ubian yang berbutir-butir. Bagian tengahnya sukar dicerna.



Chive, (kucai): anggota kecil dari keluarga bawang. Batangnya digunakan terutama untuk membumbui masakan dingin atau panas.



White Onion, (bawang putih): lembut dan manis. Bawang ini digunakan secara luas sebegai penamah rasa. Sering dimakan mentah atau goreng bentuk lingkaran-lingkaran



Pickling Onion, (bawang lanang):bawang putih kecil dipanen sebelum benar-benar matang. Terutama unutuk membuat acar atau sebagai bahan dalam boeuf bourguignom.


terimakasih,
@dewiristya

0 komentar:

Posting Komentar

 

hi dewiristya ! Template by Ipietoon Cute Blog Design