Senin, 09 Juli 2012

[FOOD] "SEREAL"

"SEREAL, tumbuhan yang sering ditanam dalam jumlah yang besar. Butirannya menjadi bahan pokok untuk manusia dan beberapa binatang peliharaan selama berabad-abad"


Rice, (padi): makanan pokok seluruh dunia, digunakan dalam hidangan tambahan, dalm hidangan manis dan savori seperti risoto dan pel, dan untuk lainnya.


Wild Rice, (padi ketan): biji-biji dari tanaman air Amerika Utara, kaya dan lebih banyak protein daripada nasi dan mengandung rasa kacang yang tinggi. Kadang kala dicampur dengan beras jenis lain.


Spelt Wheat,(gandum): jenis gandum dengan bulir berwarna coklat, setelah dikuliti dapat digunakan seperti beras.


Wheat, (gandum): sejenis rumput yang ditanam untuk mendapatkan bijinya, merupakan produksi makanan yang besar untuk manusia. Untuk membuat makanan seperti tepung, roti, dan semolina. 


Oats, (gandum): sering dimakan sebagai bubur. Merupakan bahan dalam roti balok kurma, roti kering, lapisan atas, mufin, kue kering dan serabi.


Rye, (gandum): mengandung tepung yang bisa dikombinasikan dengan tepung gandum untuk membuat roti. juga dibuat dalam pemasakan bir dan penyulingan wiski.


Millet, (gandum): dengan rasa yang tajam,sering untuk membuat serabi dan bubur. Ketika di rebung dan digiling, Gandum adalah bahan dari rito dan mufin.


Corn, (jagung): asli dari Amerika dimakan seperti sayuran, dibuat jadi jagung brondong atau digiling menjadi tepung. Juga dapat menjadi sirup atu minyak untuk memasak.


Barley, (jewawut): dapat di sekam atau di rendam untuk membuang bagian luarnya. Sering dicampurkan ke dalam sup atau daging cincang dan dibuat menjadi malt untuk membuat bir.


Buckwheat, (bakwit): dimakan di dalam sup dan sebagai bubur. Dan juga digiling menjadi tepung yang biasanya untuk membuat crepes dan serabi.


Quinoa, (gandum): butirannya halus. dicuci bersih dulu sebelum dimasak. Digunakan di Amerika untuk membuat minuman beralkohol yang disebut Chicha.


Amaranth, (amaran): bernutrisi tinggi, dapat direbung atau digiling menjadi tepung.


Triticale, (tritikal): gandum cangkokan , biasa untuk membuat crepes atau pasta.

terimakasih,
@dewiristya

0 komentar:

Posting Komentar

 

hi dewiristya ! Template by Ipietoon Cute Blog Design